Tautan-tautan Akses

Hugh Jackman Masuk Nominasi Emmy Awards


Aktor Hugh Jackman menghadiri sebuah acara di New York, 4 April 2018.

Hugh Jackman dinominasikan meraih Emmy Awards sebagai aktor utama untuk kategori film seri terbatas atau film, untuk film "Bad Education." Ini nominasi kelima bagi Jackman.

Setelah menyatakan terima kasih dan menyebut nominasinya "indah" dalam wawancara dengan kantor berita Associated Press, Jackman ditanya tentang apa yang mungkin dipikirkan teman dan sesama aktor Ryan Reynolds mengenai nominasi itu.

Selama berbulan-bulan, Jackman dan Reynolds saling berbalas kata di media sosial, mengomentari postingan dan ego masing-masing. Menurut Jackman, Reynolds mungkin sangat emosional atas nominasi itu, sehingga tidak sanggup menghadapi dunia.

"Jika kalian lihat situs Twitter-nya, menurut sayam dia tidak akan bangun dari tempat tidur selama tiga hari. Mungkin ada banyak kepahitan dan kemarahan. Lihat saja. Tetapi itu akan menjadi hari yang sulit baginya," kata Jackman sambil tersenyum.

Dalam "Bad Education," Jackman berperan sebagai Dr. Frank Tassone, pengawas di balik kisah nyata skandal penggelapan sekolah negeri terbesar dalam sejarah Amerika.

Acara penyerahan Emmy Awards akan disiarkan televisi ABC pada 20 September.[ka/pp]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG