Tautan-tautan Akses

Hugh Grant Akhiri Masa Lajang


Hugh Grant dan Anna Elisabeth Eberstein berpose di hadapan para fotografer saat tiba untuk menghadiri Britain BAFTA Awards di London, 18 Februari 2018.
Hugh Grant dan Anna Elisabeth Eberstein berpose di hadapan para fotografer saat tiba untuk menghadiri Britain BAFTA Awards di London, 18 Februari 2018.

Aktor asal Inggris, Hugh Grant, yang terkenal dengan peran-perannya di film-film komedi romantis, seperti “Four Weddings and a Funeral", "Love Actually" dan "Notting Hill" menikah untuk pertama kalinya, Reuters melaporkan mengutip pemberitaan media Inggris, akhir pekan lalu.

Grant, yang berusia 57 tahun, menikah dengan produser televisi asal Swedia, Anna Eberstein yang berusia 39 tahun, dalam upacara sederhana di distrik Chelsea, London.

Dengan Eberstein, Grant telah dikaruniai tiga anak-anak. Bintang film “Love, Actually” juga telah memiliki dua anak dari pasangan sebelumnya, Tinglan Hong.

Dalam foto-foto yang terpampang di Koran-koran Inggris, Grant dan Eberstein tampak meninggalkan kantor catatan sipil Chelsea pada Jumat (25/5). Mereka kemudian berfoto bersama beberapa anggota keluarga. Grant mengenakan setelan biru tua, sedangkan Eberstein mengenakan blus biru dan rok putih serta mengenakan cicin kawin emas sederhana.

Juru bicara Grant tidak membalas permintaan komentar dari Reuters.

Selain dikenal sebagai salah satu aktor komikal Inggris terbaik, Grant juga dikenal karena keengganannya untuk menikah. Dia putus dari pacarnya artis Elizabeth Hurley, setelah membina hubungan selama 13 tahun. [ft/dw]

XS
SM
MD
LG