Tautan-tautan Akses

Harry Styles Bakal Tampil di Festival Musik 'Worthy Farm' Inggris?


Mantan personil "One Direction" Harry Styles, saat tampil di Microsoft Theater, Los Angeles pada malam "American Music Awards" 22 November 2015. (Foto: dok).

Mantan personil "One Direction" Harry Styles, mendapat tawaran untuk tampil di festival musik "Worthy Farm Festival" di Somerset, Inggris.

Jika menerima tawaran tersebut, Harry akan menjadi anggota pertama kelompok boy band One Direction yang tampil di festival bergengsi itu. "Worthy Farm" dipandang banyak musisi sebagai festival bergengsi karena menampilkan artis-artis berkelas.

Penampilan "Coldplay" di panggung "The Pyramid" di Worthy Farm, Somerset, dalam Festival Glastonbury, Inggris, 26 Juni 2016. (Foto: dok).
Penampilan "Coldplay" di panggung "The Pyramid" di Worthy Farm, Somerset, dalam Festival Glastonbury, Inggris, 26 Juni 2016. (Foto: dok).

Panitia festival tersebut mengatakan kepada surat kabar "Daily Star", karir solo Harry merupakan lompatan besar dari jenis musik pop yang dibawakannya dengan "One Direction". Menurut mereka, karya musik Harry pantas dihargai dan ia bisa mengundang kehadiran banyak orang.

Rencana tampilnya Harry ini seiring munculnya pengumuman bahwa ia akan segera merilis album solo keduanya yang berjudul "Fine Line".

Sejauh ini, Diana Ross yang telah mengukuhkan kehadirannya pada festival yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 28 Juni 2020 itu.

Sir Paul McCartney dikabarkan juga tertarik untuk tampil. Namun ia memastikan, rencana itu baru akan terwujud tahun depan.

Mantan personil "The Beatles" ini terakhir kali tampil di festival tersebut pada 2004. Ia merasa sudah saatnya kembali ke "Worthy Farm". [mg/ab]

Sumber: www.music-news.com

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG