Tautan-tautan Akses

Hadestown Menerima Hadiah Tony Terbanyak


"Hadestown," menerima penghargaan musik terbaik dalam ajang tahunan Tony Awards ke-73 di Radio City Music Hall, New York, 9 Juni 2019.

Hadestown, kisah cinta dalam dunia mitos Yunani, adalah pemenang utama dalam malam Penghargaan Tony (Tony Awards) Minggu malam yang merayakan karya-karya terbaik musik dan drama Broadway.

Hadestown memenangkan delapan kategori penghargaan, di antaranya untuk musik terbaik, aransemen orisinal terbaik, desain panggung, dan pencahayaan.

Sutradara Hadestown, Rachel Chavkin juga memenangkan kategori sutradara terbaik, sementara Andre de Shields memenangkan kategori terbaik untuk drama musikal.

The Ferryman merupakan drama terbaik pada malam penghargaan itu, membawa pulang hadiah untuk permainan terbaik, sutradara terbaik, desain panggung terbaik, dan kostum terbaik.

Ali Stroker membuat sejarah sebagai aktor pertama menggunakan kursi roda yang memenangkan Tony. Ia mendapat hadiah sebagai aktris terbaik untuk perannya dalam drama musikal Oklahoma!

Bryan Cranston memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam untuk penampilannya dalam drama berjudul Network, sementara penghargaan untuk aktris terbaik dalam drama diberikan kepada Elaine May untuk untuk perannya dalam The Waverly Gallery. [lt]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG