Tautan-tautan Akses

'Good Boys' No. 1 di Box Office


Para aktor pemeran dalam film "Good Boys", Keith L. Williams, Jacob Tremblay, Brady Noon dan Chance Hurstfield saat pemutaran perdana di Los Angeles, California, 14 Agustus 2019.

Film mengenai petualangan tiga remaja laki-laki berusia 12 tahun, "Good Boys", adalah film komedi bagi penonton dewasa pertama dalam tiga tahun belakangan yang dibuka pada posisi puncak box office AS.

"Good Boys'' melampaui perkiraan dan dibuka dengan penghasilan AS$21 juta pada akhir pekan, menurut perkiraan studio, Minggu (18/8). Film komedi bagi penonton dewasa terakhir yang menduduki posisi pertama box office AS adalah "The Boss," yang dirilis pada April 2016.

Film-film baru lain yang dirilis akhir pekan kurang laris. "The Angry Birds Movie 2'' dibuka dengan AS$10,5 juta dan "47 Meters Down Uncaged'' dibuka dengan AS$9 juta. "Blinded by the Light'' yang terinspirasi dari penyanyi Bruce Springsteen menghasilkan AS$4,5 juta.

"Good Boys'' merebut posisi pertama dari "Hobbs and Shaw," spinoff dari "Fast & Furious.'' Film itu merosot ke peringkat kedua dengan penghasilan AS$14,1 juta pada akhir pekan ketiganya. [vm/pp]

XS
SM
MD
LG