Tautan-tautan Akses

“Godzilla: King of the Monsters” Siap Guncang Box Office


Millie Bobby Brown tiba di penayangan perdana film "Godzilla: King of the Monster" di Los Angeles,Sabtu, 18 Mei 2019.

Millie Bobby Brown dan para bintang film "Godzilla: King of the Monsters" menghadiri pemutaran perdana film ini untuk seluruh dunia di Hollywood, Sabtu (18/5).

Film "Godzilla: King of the Monsters" merupakan film lanjutan dari film “Godzilla.”

Bintang serial "Stranger Things" yang populer lewat jaringan film online Netflix, Millie Bobby Brown, yang berusia 15 tahun, menyebut monster itu "sedikit angkuh, terkadang sulit diajak bekerja sama, tapi baik.

Millie Bobby Brown mengatakan 30 lebih film Godzilla sudah dibuat sejak monster reptil muncul di layar lebar pada 1954. Namun semua film itu belum menunjukkan dampak Godzilla sepenuhnya.

"Bayangkan semua anak lainnya, seperti anak laki-laki membuat lego di kamar mereka. Bagi saya ini bagian dari kenangan indah, dengan film-film yang luar biasa dan penggemar setia datang bukan hanya untuk bertemu kami, tapi juga menyaksikan monster itu. Saya kira dampaknya sangat besar" kata Brown.

Brown dan Kyle Chandler yang berperan sebagai ayah Brown juga baru saja menyelesaikan syuting film Godzilla berikutnya yang akan dirilis tahun depan dan mengisahkan Godzilla berpasangan dengan King Kong.

"Kami baru saja selesai syuting di Australia dan sangat luar biasa. Saya tidak sabar menunggu dimana semua orang menyaksikannya`. Kami bekerja keras dan saya senang berperan sebagai Madison Russel" kata Brown.

"Godzilla: King of the Monsters" diputar di bioskop AS mulai 31 Mei mendatang.[my]

XS
SM
MD
LG