Tautan-tautan Akses

Gereja Orthodox Rusia Lakukan Doa Minta Hujan


Pemimpin Gereja Orthodox Rusia meminta warga berdoa minta hujan saat kebakaran hutan sudah menewaskan 30 orang di Rusia barat.

Pemimpin Gereja Orthodox Rusia, Kiril meminta warga Rusia untuk mendoakan hujan turun bagi para korban kebakaran hutan yang menewaskan sekurangnya 30 orang dan menghancurkan ribuan rumah di Rusia barat.

Kiril berdoa hari Minggu ketika berkunjung ke Nizhny Novgorod, sebuah kawasan selatan St. Petersburg yang paling parah terkena kebakaran terburuk dan suhu panas tahun ini.

Kantor berita Rusia, Itar-Tass mengatakan hari Minggu api juga mengamuk di bagian Timur Jauh Rusia, paling parah melanda semenanjung Kamchatka yang jarang penduduknya.

Moskow sendiri diselimuti asap tebal selama berhari-hari selagi negara itu berjuang untuk menghadapi musim yang paling panas dalam catatan yang dimulai 130 tahun lalu.

Di bagian selatan, Kepala Pemadam Kebakaran regional Igor Vlaznev mengatakan situasi dekat kota Voronezh masih tegang. Ia mengatakan semua orang berdoa siang dan malam agar turun hujan, katanya hanya hujan yang bisa membantu.

XS
SM
MD
LG