Tautan-tautan Akses

Gedung Putih Persingkat Briefing Media dan Biarkan Pertanyaan-Pertanyaan Tidak Terjawab


Juru bicara Gedung Putih, Sean Spicer, menjawab pertanyaan selama briefing media di Gedung Putih di Washington, D.C., 30 Mei 2017 (foto: REUTERS/Joshua Roberts)

Dalam sebuah briefing tanpa kehadiran kamera televisi Rabu, juru bicara Gedung Putih tidak menjawab pertanyaan terkait kesaksian direktur FBI James Comey secara terbuka.

Juru bicara Gedung Putih dalam sebuah briefing tanpa kehadiran kamera televisi Rabu, tidak menjawab pertanyaan terkait kesaksian direktur FBI James Comey secara terbuka dan berita bahwa Presiden Trump mendesak Comey agar mengakhiri penyelidikan terhadap hubungan pembantu Trump dengan Rusia.

“Kami terfokus pada agenda Presiden,” kata juru bicara Gedung Putih Sean Spicer.

“Kedepan, semua pertanyaan tentang hal-hal ini harus diajukan kepada pengacara Marc Kasowitz.”

Pengacara New York itu telah direkrut oleh Trump minggu lalu untuk mewakili presiden dalam masalah-masalah terkait penyelidikan atas campur tangan Rusia dalam pemilihan 2016.

CNN pada Rabu melaporkan James Comey akan memberitahu Komite Intelijen Senat, kemungkinan minggu depan, bahwa Trump mendesak dirinya untuk menghentikan penyelidikan terhadap Michael Flynn, mantan penasihat keamanan nasional Presiden Trump. [jm]

XS
SM
MD
LG