Tautan-tautan Akses

Film "You Should Have Left" Terus Bayangi Kevin Bacon dan Amanda Seyfried 


Amanda Seyfried menghadiri penayangan perdana "The Art of Racing in the Rain" di El Capitan Theatre, di Los Angeles, 1 Agustus 2019. (Foto: Richard Shotwell/AP)

Kevin Bacon dan Amanda Seyfried mengakui film thriller baru mereka, "You Should Have Left," terus membayangi mereka.

Kevin Bacon, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan penulis naskah sekaligus sutradara David Koepp dalam film thriller "Stir of Echoes," mengungkapkan kenyamanannya bekerja sama dengan teman lamanya pada film "You Should Have Left" yang mencekam secara psikologis.

"Itulah keberhasilan naskah David, ia bukan hanya mampu menemukan hal-hal diluar taring, atau monster yang meloncat ke luar. Tapi membuatnya menyeramkan dan menjadi kejadian yang tidak lazim" kata Bacon.

Bacon mengakui tidak mudah berperan di film ini.

"Saya adalah orang yang cukup baik dalam melupakan tokoh ketika selesai bekerja, bukannya pemain dan kru lantas memanggil nama sesuai peran saya atau semacamnya. Namun, ketika kita memerankan tokoh dalam film seperti ini, ya terbawa mimpi, dan merasuk pada kejiwaan kita,“ kata Bacon.

Film yang naskahnya ditulis dan disutradarai oleh David Koepp ini sebagian didasarkan pada novel 2017 yang berjudul sama. Film ini menceritakan mengenai keluarga yang menyewa rumah di pedesaan Welsh yang dihuni oleh sosok bayangan.

Kevin Bacon berpartisipasi dalam sebuah acara diskusi panel di Pasadena, California, 31 Januari 2019. (Foto: Willy Sanjuan/Invision/AP)
Kevin Bacon berpartisipasi dalam sebuah acara diskusi panel di Pasadena, California, 31 Januari 2019. (Foto: Willy Sanjuan/Invision/AP)

Namun, bukan itu yang dianggap menakutkan oleh bintang lainnya, Amanda Seyfried.

"Saya kira bagian paling menakutkan dari film ini adalah perkawinan itu, tapi saya bisa melakukannya dengan mudah. Saya menyukai kisah perkawinan atau hubungan yang rumit.Jadi itu yang berkesan, saya ingin lebur bersama Kevin karena ia sangat hebat dan menyenangkan dalam bekerja sama. Saya salut kepadanya," kata Seyfried.

Unsur-unsur itu dan banyak lagi lainnya yang menarik Seyfried pada peran yang dimainkannya.

"Rasanya tidak seperti film thriller melainkan seperti bagian karakter baik lainnya yang akan terus membayangi David," kata Seyfried.

Seyfried mengatakan kini terpengaruh oleh semua yang dilakukannya, dan sekarang sebagai seorang ibu, ada hal lain yang mempengaruhinya.

"Semuanya membekas lebih lama. Terutama semakin saya bertambah usia tentu saya memerankan tokoh ibu.Segera setelah hamil, saya mulai memerankan ibu. Hollywood memang demikian kan?" ujarnya.

Seyfried menambahkan,"Ada banyak pelajaran dalam kisah film ini dan banyak benarnya. Sebagai seorang aktor kita selalu menghadapinya. Jelas, kita tidak hanya mendalami tokoh tersebut, tetapi juga hal-hal yang mereka lakukan dan konsekuensi dari tindakan mereka, dan kita selalu memperhatikannya. Tidak bisa tanpa melakukan hal itu."

Film "You Should Have Left" tersedia di layanan On Demand jaringan besar secara digital mulai 18 Juni 2020. [my/jm]

XS
SM
MD
LG