Tautan-tautan Akses

Gunung Agung Erupsi, Aktris ‘Stranger Things’ Terdampar di Bali


Millie Bobby Brown, kiri, dan Caleb McLaughlin memegang piala penghargaan untuk penampilan mereka dalam serial drama televisi “Stranger Things” di Screen Actors Guild Awards ke-23 di Shrine Auditorium & Expo Hall, 29 Januari 2017, di Los Angeles.

Erupsi Gunung Agung yang menggangu penerbangan pekan ini, membuat bintang serial televisi "Stranger Things'', Millie Bobby Brown, terdampar di Bali selama seminggu. Tetapi remaja itu tidak mengeluh.

Aktris 13 tahun yang populer lewat serial yang tayang di Netflix itu, mengunggah beberapa foto di Instagram yang memperlihatkan dia bermeditasi di taman, jalan-jalan di sekitar hotel dan berfoto bersama staf hotel di pulau wisata itu.

Dia menulis: “Hi semua, saya ingin mengabarkan bahwa saya sedang di Bali setelah perjalanan melalui Australia. Saya belum bisa pulang setelah libur yang seharusnya empat hari berubah jadi 10 hari karena gunung berapi.”

Dia mendoakan puluhan ribu warga Bali yeng terkena dampak letusan Gunung Agung yang mengepulkan abu tebal.

Bandara Bali dibuka kembali Rabu (29/11), setelah tutup selama 2.5 hari dan ribuan turis kini meninggalkan pulau itu. [vm]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG