Tautan-tautan Akses

Dubai Langsungkan Kompetisi Ski Pertama


Meskipun suhu udara di luar mencapai 40 derajat Celsius, Dubai siap melangsungkan kompetisi ski pertama.

Meskipun suhu udara di luar mencapai 40 derajat Celsius, Dubai siap melangsungkan kompetisi ski pertama.

Para pemain ski dan peluncur salju datang ke kota padang pasir itu untuk melakukan lompatan gaya bebas di lereng-lereng buatan yang ada di dalam ruangan di “Ski Dubai.”

Dewan Olah Raga Dubai mengatakan mereka menyelenggarakan acara itu untuk memberi kesempatan pada warga yang ingin mengindari udara panas pada musim panas ini. “Kompetisi ini adalah yang pertama kali di Timur Tengah. Tujuannya untuk mendorong kedatangan warga UEA yang lebih besar, yang selama ini berdiam di rumah karena Covid-19. Kami ingin melangsungkan acara olahraga bagi mereka,” ujar Saeeb Hareb, Sekjen Dewan Olahraga Dubai.

Ini merupakan acara pertama yang dilangsungkan Dewan Olahraga Dubai sejak pemberlakukan langkah-langkah pembatasan fisik guna mencegah meluasnya perebakan Covid-19.

Kompetisi ini juga dilangsungkan di jalur salju sepanjang tiga kilometer, di mana warga dapat berpacu menuruni jalur salju dalam suhu minus empat derajat Celsius.

Butti Al-Nuami, seorang atlet lari yang bekerja di Kepolisian Abu Dhabi, menjadi laki-laki pertama yang menyelesaikan Snow Run, dalam waktu 17 menit. [em/ii]

XS
SM
MD
LG