Tautan-tautan Akses

20 Terluka Akibat Tabrakan Gerobak Kuda di Jerman


Gerobak yang rusak terletak di dekat Pfronten, Jerman bagian Selatan, Selasa, 25 Desember 2018 (foto: Benjamin Liss/dpa via AP)

Kepolisian Jerman mengatakan 20 orang cedera, dua diantaranya cedera serius, saat terjadi tabrakan antara dua gerobak kuda saat acara rekreasi di Hari Natal.

Kantor berita DPA mengutip sumber kepolisian di Bavaria bagian selatan mengatakan dua gerobak, masing-masing mengangkut 10 penumpang, sedang bergerak dalam satu kolom mendekati lintasan rel kereta api ketika gerobak pertama berhenti. Gerobak kedua tidak langsung berhenti sehingga terjungkal dalam insiden tabrakan ini.

Seorang penumpang pria dilarikan ke rumah sakit dalam insiden itu dengan helikopter. DPA mengatakan salah satu kusir dari gerobak itu juga terluka serius dalam kecelakaan yang terjuadi hari Selasa.

Di antara 18 orang penumpang yang terluka, sebagian adalah anak-anak. Mereka mengalami cedera yang tidak terlalu serius atau luka ringan dan mendapat perawatan dari 35 petugas medis. Polisi di lingkungan Pfronten langsung melakukan investigasi dan mencurigai adanya keteledoran yang menyebabkan cedera fisik. [ww/ft]

Recommended

XS
SM
MD
LG