Tautan-tautan Akses

Dua Lipa, Jason Derulo Ikut Galang Dana Covid-19 Secara Langsung


Penyanyi Inggris Dua Lipa

Dua Lipa, Jason Derulo baru-baru ini bergabung dalam acara penggalangan dana selama 24 jam. Acara yang ditayangkan langsung melalui layanan streaming ini dimaksudkan untuk menggalang dana bagi upaya-upaya internasional terkait pandemi COVID-19.

Bintang-bintang dan sejumlah selebriti termasuk Dua Lipa, Jason Derulo dan CeeLo Green tampil bersama pada Jumat malam, 29 Mei lalu pada acara streaming langsung selama 24 jam. Acara itu bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk membantu upaya internasional terkait pandemi COVID-19.

Penyanyi Dua Lipa mengemukakan, “Saya pikir dengan cara apa pun kita bisa. Jika punya kesempatan, menyumbanglah ke sejumlah badan amal, bantulah orang-orang, teleponlah teman-teman kalian, dekati mereka dan tanyakan keadaan mereka. Semua hal ini sangat penting selama masa seperti ini.”.

Ditayangkan di YouTube, Facebook, IGTV dan TikTok serta di sejumlah jaringan televisi, acara One Humanity Live menampilkan sejumlah selebriti dari dunia musik, film, seni, mode, dan olahraga.

Program tersebut dirancang sesuai dengan zona waktu. Bintang-bintang papan atas dari masing-masing wilayah ambil bagian pada jam-jam tayangan utama di seluruh dunia.

Salah seorang panitia penyelenggara, Zaid Fredericks ketika itu menyatakan berharap acara tersebut dapat menghubungkan “satu miliar impian" di seluruh planet Bumi sekaligus menambah semangat serta dana. “Kita akan melihat puncak impian ini diluncurkan dan tersebar ke seluruh dunia, ini merupakan perasaan yang sangat luar biasa.”

One Humanity Live sejalan dengan Sasaran Pembangunan Berkelanjutan PBB, suatu seruan universal untuk bertindak guna mengakhiri kemiskinan dan juga melindungi planet bumi ini. [mg/uh]

XS
SM
MD
LG