Tautan-tautan Akses

Ditahan Imbang Torino, Inter Milan Terseok di Serie A


Penyerang Torino asal Serbia, Adem Ljajic (depan) melewati gelandang Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic, dalam laga Liga Serie A Italia antara Inter Milan melawan Torino, 26 Agustus 2018.

Inter Milan, yang dianggap sebagai salah satu penantang pada Liga Serie A Italia, tampak kehilangan taji setelah kebobolan dua gol dari Torino hingga berakhir imbang 2-2 pada laga Minggu (26/8), kantor berita AFP melaporkan.

Hal ini berarti tim asuhan Luciano Spalleti sudah memenangkan satu poin dari dua pertandingan pertama.

Inter Milan, yang kembali berlaga di Liga Champions setelah hanya mampu menyelesaikan Liga Serie A pada peringkat keempat, pada musim kompetisi lalu, kalah secara mengejutkan 1-0 dari Sassuolo.

Tim dari utara tampak menguasai di di San Siro bersama pencetak gol terbanyak dari Argentina pada musim lalu, Mauro Icardi. Mereka juga menyiapkan finalis Piala Dunia dari Kroasia, Ivan Perisic, sebagai pembuka setelah sundulan dari Stefan de Vrij pada menit ke-32.

Namun, tim asuhan Spalleti mulai kehilangan arah setelah bermain dengan Andrea Belotti yang berhasil mencetak satu gol untuk Torino setelah terjadi kesalahan pada penjaga gawang, Samir Handanovic. Pemain baru di Perancis, Soualiho Metie berhasil menambah gol pada menit 68 menit.

Inter sekarang membuntuti Juventus dan Napoli dengan lima poin, sementara Roma akan bertanding untuk kemenangan kedua mereka melawan Atalanta pada Senin (27/8).

Dalam laga lainnya, Juventus dapat mengandaskan Lazio dengan 2-0 dan juara kedua musim lalu, Napoli, mengalahkan AC Milan 3-2 pada Sabtu (25/8). [vp/ft]

XS
SM
MD
LG