Tautan-tautan Akses

Sepak Bola: PSG Perpanjang Kontrak Kimpembe Hingga 2023


Presnel Kimpembe (kiri) dan rekan di timnas Perancis, Nabil Fakir (kanan), tiba setelah menjalani latihan menjelang Piala Dunia di Clairefontaine-en-Yvelines, 5 Juni 2018.

Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, menandatangani perpanjangan kontrak untuk dua tahun lagi dengan klub tersebut, Senin (13/8), kantor berita AFP melaporkan. Dengan kontrak itu, Kimpembe, yang juga anggota skuad Perancis, juara Piala Dunia 2018, akan bermain untuk PSG hingga 2023.

“Saya sangat beruntung bisa kembali mengenakan kaos klub saya. Kontrak ini ada bukti hubungan dan pengakuan saya kepada Paris Saint-Germain,” kata Kimpembe dalam pernyataan oleh PSG.

Bek tengah berusia 23 tahun itu sudah tampil 76 kali untuk PSG. Kimpembe harus menghadapi kompetisi dari Thiago Silva dan Marquinhos untuk posisi di PSG.

Kimpembe belum kembali bermain karena cuti setelah Piala Dunia masih diperpanjang.

Perpanjangan kontrak Kimpembe terjadi sehari setelah Schalke mengumumkan gelandang timnas Jerman U-21, Thilo Kehred, juga akan bergabung dengan juara Liga Perancis. Nilai kontrak Kehred dilaporkan 37 juta euro (sekitar 617 miliar rupiah). [ft/au]

XS
SM
MD
LG