Tautan-tautan Akses

Disney Park di Florida Dibuka Kembali


Taman hiburan Walt Disney World di Florida dibuka kembali hari Sabtu (11/7).

Setelah hampir empat bulan ditutup, “The Most Magical Place on Earth” telah mulai beroperasi kembali dengan sejumlah peraturan baru guna mencegah perebakan virus corona.

Walt Disney World's Magic Kingdom dan Animal Kingdom dibuka kembali hari Sabtu (11/7), sementara Epcot and Disney's Hollywood Studios akan dibuka hari Rabu (15/7).

Pembukaan kembali taman-taman itu dilakukan di tengah melonjak pesatnya jumlah warga Florida yang positif terjangkit Covid-19 dalam beberapa minggu terakhir ini.

Menurut data statistik di negara bagian Florida, pada hari Sabtu saja ada sekitar 10.000 kasus baru yang dilaporkan.

Banyak kota dan distrik di negara bagian itu baru-baru ini kembali memberlakukan pembatasan yang dicabut bulan Mei lalu ketika perebakan virus corona tampak menurun.

Seluruh taman hiburan Disney di Orlando ditutup pada pertengahan Maret lalu guna menghentikan perebakan virus mematikan itu.

Universal Orlando dan SeaWorld Orlando juga ditutup pada saat yang sama, tetapi dibuka kembali beberapa minggu kemudian setelah memberlakukan aturan yang serupa untuk melindungi karyawan dan pelanggan kedua taman itu dari virus corona. [em/ii]

Lihat komentar

Recommended

XS
SM
MD
LG