Tautan-tautan Akses

Disneyland Tokyo Dibuka Kembali Setelah 4 Bulan


Para pengunjung tiba di Disneyland, Tokyo, saat dibukanya kembali taman tersebut di Urayasu, dekat Tokyo, 1 Juli 2020. (Foto: dok).

Disneyland Tokyo, Rabu (1/7) untuk pertama kalinya dibuka setelah empat bulan ditutup akibat pandemi Covid-19, dan mengambil langkah-langkah keselamatan untuk mencegah kembali perebakan virus tersebut.

Dalam sejumlah kebijakan baru yang diberlakukan, para pengunjung yang suhu tubuhnya di atas 37,5 derajat, atau menunjukkan gejala, ditolak untuk masuk. Staf Disneyland juga tampak mengenakan masker.

Para pengunjung akan diminta untuk mengenakan masker ketika berada di taman hiburan itu, dan secara teratur mendesinfeksi tangannya.

Parade dan pertunjukan khas Disneyland tetap ditangguhkan untuk menghindari keramaian, tetapi tokoh-tokoh Disney bisa muncul beberapa kali sehari. Tiket tidak bisa dibeli di loket dan harus dibeli terlebih dahulu secara online.

Pemerintah Jepang telah mencabut larangan perjalanan tidak penting melintasi perbatasan prefektur tanggal 19 Juni lalu. DisneySea Tokyo juga dibuka kembali pada hari Rabu. [my/ii]

Recommended

XS
SM
MD
LG