Tautan-tautan Akses

Dirawat di Singapura, Ibu Ani Yudhoyono Kebanjiran Bunga dan Doa


Mantan ibu negara Ani Yudhoyono (tengah, baju pink) tengah dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura (Foto: Instagram).

Rangkaian bunga dan kartu ucapan membanjiri National University Hospital (NUH) di Singapura ketika publik mengetahui bahwa mantan ibu negara Ani Yudhoyono dirawat karena sakit. Ini belum termasuk puluhan ribu doa yang disampaikan lewat Instagram, tak lama setelah Ibu Ani – demikian ia biasa disapa – memasang foto-fotonya di rumah sakit.

“Keluarga adalah yang utama,” cuit Ibu Ani disertai 10 foto yang menggambarkan suasana di kamar dan sekitar NUH di mana ia dirawat. Tampak mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kedua putra dan menantunya – Agus Harimurti dan Annisa Pohan, serta Edhie Baskoro dan Siti Ruby Aliya Radjasa. Tidak ketinggalan ketiga cucu – Almira, Airlangga, Pancasakti dan Gayatri.

Hari Sabtu (9/2) tampak beberapa foto karangan bunga dan doa untuk Ibu Ani dalam akun Instagram yang sama, disertai ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Wakil Perdana Menteri Theo Chee Hean, Menteri Luar Negeri Dr. Vivian Balakhrisnan, dan beberapa pejabat Indonesia. “Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, mengabulkan dan membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian,” tulisnya.

Sementara hari Senin (11/2) Ibu Ani memasang foto kartu buatan cucunya Aira yang berisi ucapan ‘’Dear Memo (nama panggilan kesayangan Ibu Ani), hope you feel better and get well soon.’’ Foto itu disertai cuitan ‘’kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. Tiga figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). Love you Aira.’’

Belum ada informasi apa yang membuat mantan ibu negara ini dirawat di rumah sakit. Sejumlah pejabat Partai Demokrat yang dihubungi VOA kompak menjawab singkat “masih observasi.” (em)

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.

Recommended

XS
SM
MD
LG