Tautan-tautan Akses

Bulls Melaju ke Putaran Kedua, Magic dan Lakers Masih Berjuang


Derrick Rose (1) merayakan keunggulan Bulls atas Indiana Pacers dengan rekan-rekan setimnya dalam pertandingan kelima putaran pertama playoff NBA hari Selasa (26/4).
Derrick Rose (1) merayakan keunggulan Bulls atas Indiana Pacers dengan rekan-rekan setimnya dalam pertandingan kelima putaran pertama playoff NBA hari Selasa (26/4).

Chicago Bulls melaju ke putaran kedua setelah menundukan Indiana Pacers 116-89, sementara Orlando Magic dan LA Lakers harus memainkan game keenam.

Chicago Bulls melaju ke putaran kedua playoff NBA setelah mengandaskan Indiana Pacers 116-89 pada pertandingan kelima Selasa malam.

Derrick Rose mencetak 25 poin, dan Luol Deng menambah 24 poin. Pada putaran kedua atau semifinal Wilayah Timur, Bulls akan menghadapi pemenang antara Atlanta Hawks dan Orlando Magic, yang akan memainkan game keenam Rabu malam.

Dari Florida, Jason Richardson mencetak 17 poin dan J.J. Redick menambah 14 angka untuk membuat Orlando Magic tetap bertahan di playoff dengan menundukkan Atlanta Hawks 101-76. Jika Magic bisa memenangkan pertandingan keenam hari Kamis, mereka akan menjadi tuan rumah game ketujuh yang menentukan hari Sabtu.

Sementara itu dari Los Angeles, Kobe Bryant mencetak 19 poin dan melakukan dua slam dunk spektakuler walau mengalami cedera pergelangan kaki kiri untuk membantu Lakers memenangkan pertandingan kelima atas New Orleans Hornets 106-90 dan memimpin seri playoff 3-2.

Andrew Bynum menambah 18 poin dan 10 rebound. Pau Gasol menambah 16 poin. Di pihak Hornets, Trevor Ariza mencetak 22 angka dan Chris Paul menambah 20 poin dan 12 assist. Game keenam akan dimainkan hari Kamis di New Orleans.

XS
SM
MD
LG