Tautan-tautan Akses

Heat Kandaskan Sixers, Bulls Tundukan Pacers


LeBron James (6), Chris Bosh, dan Dwayne Wade (3) memimpin Miami Heat untuk memenangkan putaran pertama play-off NBA melawan Philadelphia 76ers. Heat unggul 2-0.
LeBron James (6), Chris Bosh, dan Dwayne Wade (3) memimpin Miami Heat untuk memenangkan putaran pertama play-off NBA melawan Philadelphia 76ers. Heat unggul 2-0.

Miami Heat mengandaskan Philadelphia 76ers 94-73, sementara Chicago Bulls menundukkan Indiana Pacers 96-90 dalam pertandingan kedua play-off NBA, Senin.

Tim NBA Miami Heat mengalahkan Philadelphia 76ers 94-73, Senin, untuk memimpin putaran pertama seri play-off.

Lebron James memimpin timnya dengan mencetak 29 poin. Rekan setimnya Chris Bosh menambah 21 angka dan 11 rebound, serta Dwayne Wade menambah 14 angka. Wade tidak ikut latihan, Minggu, karena sakit migran.

Thaddeus Young memimpin 76ers dengan 18 poin, sedangkan rekan setimnya Evan Turner mencetak 15 angka.

Miami memimpin seri the best four-out-of-seven di Wilayah Timur 2-0, dan pertandingan ketiga akan dimainkan Kamis di Philadelphia.

Pertandingan lain di Wilayah Timur, Senin, tuan rumah Chicago Bulls menundukkan Indiana Pacers 96-90. Bintang Bulls Derrick Rose membukukan 36 angka untuk membantu timnya menghadapi perlawanan tangguh Pacers, yang hampir mengalahkan Bulls di pertandingan pertama. Pertandingan ketiga akan digelar di Indianapolis, Kamis.

Play-off NBA 2010-2011 berlanjut hari Selasa, dengan dua pertandingan di Wilayah Timur, New York Knicks menghadapi Boston Celtics, dan Orlando Magic menjamu Atlanta Hawks. Di Wilayah Barat, Dallas Mavericks akan bertarung melawan Portland Trail Blazers.

XS
SM
MD
LG