Tautan-tautan Akses

Bobby Brown, Salah Satu Musisi yang akan Buka Festival “Wolf Trap 2019”


Penyanyi R&B, Bobby Brown

Bobby Brown akan menjadi salah satu musisi yang membuka festival akbar “Wolf Trap 2019” Juni ini.

Penyanyi R&B Bobby Brown bersama Bell Biv DeVoe akan membuka “Wolf Trap 2019” pada 2 Juni nanti di Vienna, Virginia. “Poison” dan “When Will I See You Smile Again” dipastikan akan menjadi lagu yang paling ditunggu-tunggu para fans, juga “My Prerogative,” “Every Little Step,” “Right Here,” dan “Weak.”

Setelah kehilangan mantan istrinya, penyanyi legendaris Whitney Houston pada tahun 2012, disusul putri semata wayang mereka Bobbi Kristina Brown pada tahun 2015; Bobby Brown tak lagi membuat single atau album baru. “The Masterpiece” adalah single solo terakhirnya pada tahun 2012.

Itulah sebabnya banyak fans musisi kelahiran 5 Februari 1969 ini yang merindukannya. Kini bersama Ronnie DeVoe, Ricky Bell dan Mike Bivins, ia mulai kembali turun panggung. Kali ini Bobby menggunakan namanya plus Bell Biv DeVoe. Panggung “Wolf Trap 2019” adalah salah satu yang akan diisi Bobby Brown dan Bell Biv DeVoe tahun ini selain konser ke beberapa negara bagian lain.

“Wolf Trap” adalah festival akbar di musim panas yang dilangsungkan di taman terbuka dan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan dari semua genre atau aliran musik. Ribuan orang setiap tahun datang ke Taman Nasional Wolf Trap di mana acara ini biasa digelar, tidak saja untuk nonton konser musisi-musisi ternama, tetapi juga hiking dan piknik. (em)

XS
SM
MD
LG