Tautan-tautan Akses

AS

Badai Besar Diperkirakan Picu Hujan Salju di Beberapa Wilayah AS


Salju mulai turun di Santa Barbara, California, 28 November 2019. (Foto: dok). Badai besar diperkirakan akan menurunkan salju mulai dari wilayah timur negara bagian Pennsylvania ke kawasan New England selatan, Senin (2/12).

Badai besar akan menurunkan salju mulai dari wilayah timur dan tengah negara bagian Pennsylvania sampai ke kawasan New England selatan hari Senin ini (2/12). Badai yang sama akan mencurahkan hujan di sepanjang pesisir Atlantik tengah, tetapi perubahan hujan menjadi salju diperkirakan akan terjadi di beberapa daerah pada malam hari.

Hujan salju akan terjadi di Lembah Ohio serta di bagian tengah dan selatan pegunungan Appalachian. Sekitar dua pertiga, termasuk sebagian besar wilayah timur Amerika serta sebagian besar wilayah barat daya Amerika akan kering.

Udara dingin akan merambah ke sebagian besar wilayah di timur pegunungan Rocky Mountains. Sementara itu, badai akan terus mengakibatkan hujan lebat dan salju tebal di pegunungan ke California Utara. Badai akan mencurahkan beberapa inci hujan ke daerah yang lebih rendah dan beberapa kaki salju ke daerah yang lebih tinggi.

Salju juga akan turun di bagian barat tengah Amerika. [lt/ab]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG