Tautan-tautan Akses

Ayah Amy Winehouse Bersikeras Dana dari Pameran di Museum Grammy untuk Bantu Badan Amal


Mitch dan Janis Winehouse, kedua orang tua mendiang penyanyi Amy Winehouse, saat menghadiri BRIT Awards di O2 Arena, London 20 Februari 2013. (Foto: dok).

Ayah mendiang penyanyi Amy Winehouse membantah tudingan bahwa ia memanfaatkan popularitas anaknya untuk mengeruk keuntungan.

Ayah Amy Winehouse, Mitch Winehouse, luar biasa kesal. Ada sejumlah pihak yang menuding, ia dan keluarganya memanfaatkan nama mendiang penyanyi tersebut untuk mengeruk keuntungan. Ini terkait pameran Amy Winehouse yang akan digelar Museum Grammy di Los Angeles, yang akan ditutup dengan pelelangan barang-barang milik Amy.

Mitch mengatakan, ia dan keluarganya sama sekali tidak mendapat keuntungan dari acara itu. Semua barang-barang Amy yang akan dipamerkan dan kemudian dilelang setelah pameran itu akan disalurkan ke Yayasan Amy Winehouse yang bertujuan untuk membantu orang-orang muda yang mengalami kecanduan alkohol dan narkoba.

Mitch lebih jauh mengatakan Museum Grammy tidak membayarnya untuk menyelenggarakan pameran ini. “Fokus saya adalah pada proyek-proyek yang akan memperkenalkan musik Amy, dan menggalang dana sebesar mungkin untuk membantu badan-badan amal yang mengurusi masalah anak-anak,” katanya.

Ayah Amy belakangan juga disibukan dengan proyek film dan pertunjukkan musik panggung yang akan memanfaatkan popularitas Amy, dan warisan musiknya. [mg/ab]

Sumber: music-news

XS
SM
MD
LG