Tautan-tautan Akses

Anggota Muppets Siap Hibur Penonton dalam Film Spesial Halloween


Disney Muppets Haunted Mansion. (Facebook/DisneyPlus)

Film spesial “Muppets Haunted Mansion” mungkin menyeramkan bagi penontonnya karena menampilkan sebuah rumah besar yang seram dan dipenuhi hantu serta jin. Namun para bintang yang ikut berperan dalam film itu mengungkapkan bahwa kisah film itu juga penuh tawa dan cinta.

Film “Muppets Haunted Mansion” merupakan film Halloween spesial pertama bagi the Muppets dan para anggotanya seperti Gonzo, si kodok hijau Kermit dan Miss Piggy. Sejumlah pesohor juga ikut tampil dalam film tersebut di antaranya Daren Criss, Taraji P. Henson, Will Arnett, John Stamos, Chrissy Metz dan mendiang aktor Ed Asner.

Plot film itu berpusat pada Gonzo dan Pepe si Raja Udang yang mencari pesta Halloween yang menyenangkan. Namun mereka malah terperangkap di dalam sebuah rumah besar yang menyeramkan. Agar dapat keluar dari rumah itu, mereka harus bisa menghabiskan waktu selama satu malam di sana. Adegan-adegan dalam film itu terinspirasi dari atraksi “Haunted Mansion” di Disneyland.

Seluruh aktor yang ikut berperan dalam film itu setuju bahwa ada suatu hal dalam film “Muppets Haunted Mansion" yang menimbulkan kegembiraan, bahkan di dalam sebuah rumah yang seram sekalipun.

Salah satu adegan dalam Film Disney "Muppets Haunted Mansion". (Facebook/DisneyPlus)
Salah satu adegan dalam Film Disney "Muppets Haunted Mansion". (Facebook/DisneyPlus)

Kepada Associated Press, aktor Darren Criss mengatakan, "Dalam show the Muppets, ada bagian yang merupakan warisan dan bagian dari keluarga, jadi merupakan the Muppets secara keseluruhan, Jadi bagi saya yang mengagumi the Muppets, saya tertarik pada kegembiraan itu. Jadi kapanpun mereka berkumpul untuk melakukan show special, ada semacam kegembiraan dan komedi. Saya rasa ini sangat cocok dengan atraksi the Haunted Mansion, yang walaupun seram, namun dibumbui dengan hal yang menyenangkan dan menggembirakan."

Aktris Yvette Nicole Brown berperan sebagai sopir mobil jenazah yang membawa Gonzo dan Pepe ke rumah tersebut.

"Rasanya seperti diselimuti cinta sejak kita tiba – mulai dari orang yang menunjukkan tempat parkir kita sampai ke orang yang memberi kita APD – karena syuting ini film ini kan dilakukan selama pandemi. Di sepanjang waktu, sutradara kami membuatnya menjadi menyenangkan dan Anda dapat melihatnya dalam film tersebut," jelasnya.

Yvette Nicole Brown dalam film Disney "Muppets Haunted Mansion". (Facebook/DisneyPlus)
Yvette Nicole Brown dalam film Disney "Muppets Haunted Mansion". (Facebook/DisneyPlus)

Pemeran tokoh Pepe si Raja Udang sudah tidak asing lagi dalam pembuatan show the Muppet. Ia mengatakan, tertawa-lah yang membuatnya tetap terus bergabung dengan pertunjukan the Muppets.

"Ini sesuatu yang saya yakin, saya pelajari selama bertahun-tahun dari show the Muppets bahwa inilah suasana yang diciptakan oleh Jim Henson. OK, Ini sangat menyenangkan. Inilah cinta. Semua orang berada di sana untuk bersenang-senang," komentarnya.

Film “Muppets Haunted Mansion” telah diputar di stasiun TV Disney+ sejak 8 Oktober. [lj/uh]

XS
SM
MD
LG