Tautan-tautan Akses

Adam Lambert Luncurkan Yayasan 'Feel Something'


Adam Lambert dalam konferensi pers jelang tur musik bersama Queen "The Rhapsody" di Conrad Hotel, Seoul, Korea Selatan, 16 Januari 2020. (Foto: dok).

Musisi, aktor dan aktivis Adam Lambert baru-baru ini memperkenalkan sebuah yayasan yang disebut "Feel Something Foundation" (FSF), yang misinya adalah mendukung organisasi-organisasi LGBTQ+ dalam menjalankan program-program mereka.

Didirikan pada 2019, "Feel Something Foundation" (FSF) adalah buah dari perjalanannya keliling dunia, bertemu dengan anggota-anggota LGBTQ+, mendengarkan kisah-kisah mereka dan menyaksikan langsung perjuangan dan kesulitan-kesulitan yang dihadapi kelompok itu.

Lewat yayasan itu, Adam, yang cukup terkenal di kalangan LGBTQ+ karena kegiatan amalnya, ingin membantu mereka dengan berbagai cara. Adam ingin orang-orang seperti dirinya bisa menikmati hak-hak kemanusiaan dengan sepenuhnya dan menjadi bagian dari komunitas yang sepenuhnya inklusif.

Belum jelas bagaimana organisasi itu akan bergerak mewujudkan misinya. Namun, sebagai langkah awal, Adam akan melelang secara online sejumlah pakaian yang pernah dikenakannya di sejumlah pertunjukan. Yayasan itu pula akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan penggalangan dana. [mg/ab]

Sumber: music-news

XS
SM
MD
LG