Tautan-tautan Akses

Obama akan Berada di Ohio untuk Serangkaian Acara Kampanye


Dengan sisa hanya dua hari sebelum pemilihan presiden Amerika, calon presiden Partai Demokrat Barack Obama dan calon presiden Partai Republik John McCain berkampanye di negara-negara bagian kunci.

Senator Obama akan berada di Ohio untuk serangkaian acara kampanye. Dia akan muncul bersama bintang rock Bruce Springsteen di Cleveland.

Senator McCain akan memulai harinya di Pennsylvania dengan mengadakan rapat umum di dekat Philadelphia.

Ohio dan Pennsylvania bila digabung memiliki 15 persen dari 270 suara electoral yang diperlukan untuk memenangkan kursi presiden. Jajak pendapat nasional menunjukkan Obama tetap memimpin, meskipun persaingan itu ketat di sejumlah negara bagian kunci.

McCain tampil di acara komedi Saturday Night Live, di mana secara bergurau ia berusaha menggalang dana kampanye dengan menjual barang-barang tiruan yang terkait politik.

Sebelumnya, pada rapat umum di Virginia dan Pennsylvania, McCain berjanji akan membuat pajak tetap rendah, menciptakan lapangan kerja, dan memperkuat ekonomi yang sedang sakit.

Berkampanye di Nevada, Colorado dan Missouri, Obama yang juga berfokus pada ekonomi, berjanji mengurangi pajak bagi keluarga pekerja dan menyehatkan kembali perekonomian.

XS
SM
MD
LG