Tautan-tautan Akses

Obama Masih Unggul 6 Persen Dalam Jajak Pendapat


Kandidat presiden partai Demokrat Barack Obama dan pesaingnya dari partai Republik, John McCain melakukan kampanye final untuk memperoleh dukungan suara, serta menyelenggarakan rapat akbar dinegara-negara bagian yang diperebutkan dua hari sebelum pemilihan umum di Amerika berlangsung.

Senator McCain mulai di Pennsylvania hari Minggu, dan menekankan perbedaan antara dirinya dan Senator Obama.

Ia mengatakan kepada pendukungnya didekat Philadelphia, ia bermaksud menjadi Panglima Tertinggi dan menciptakan lebih banyak kemakmuran.

Obama katanya, berambisi menjadi presiden untuk me redistribusikan kekayaan, membagi-bagikan kekayaan dan tidak menghargai mereka yang sukses berusaha.

Di Ohio, Obama menyerukan kepada para pendukungnya agar membantu mengakhiri apa yang disebutnya sebagai politik memecah belah, dan memilihnya sebagai Presiden. Ia mengatakan tinggal dua hari lagi dan pemilih memiliki peluang mengubah Amerika dan melaksanakan kebijakan yang melaksanakan investasi untuk kelas menengah Amerika.

Pol nasional menunjukkan Obama mempertahankan kepemimpinan, meskipun di beberapa negara bagian persaingannya kuat.

Salah satu pol oleh Reuters, C-Span dan Zogby, yang dirilis hari ini memperlihatkan Obama memimpin dengan selisih 6 poin atas McCain, atau 50 lawan 44 persen dikalangan pemilih.

XS
SM
MD
LG