Tautan-tautan Akses

Arnold Schwarzenegger Berikan Dukungan bagi John McCain


Gubernur California Arnold Schwarzenegger memberikan dukungannya kepada bakal calon presiden dari Partai Republik, John McCain. Dalam sebuah pertemuan di Los Angeles hari ini, Schwarzenegger memuji McCain sebagai seorang pemimpin luar biasa yang berjuang melawan penggunaan dana yang sia-sia dan mendukung perlindungan terhadap lingkungan hidup.

Mantan walikota New York Rudy Giuliani, yang mundur dari pencalonan hari Rabu dan memberikan dukungan juga kepada McCain, hadir dalam pertemuan itu.

Dukungan Gubernur Schwarzenegger diberikan sehari setelah para bakal calon dari Republik melakukan perdebatan di Perpustaan Kepresidenan Ronald Reagan di California.

Dalam perdebatan itu, Mitt Romney, mantan gubernur Massachutetts, menuduh McCain, seorang senator Arizona, menggunakan “tipu daya kotor” ketika mengatakan Romney menganjurkan penarikan pasukan Amerika dari Irak.

McCain, yang memenangkan pemilihan pendahuluan di Florida hari Selasa, menolak menarik tuduhannya itu. Bakal calon presiden dari Partai Demokrat akan berdebat hari ini di California.

XS
SM
MD
LG