Tautan-tautan Akses

Provinsi Hainan di China akan jadi Pasar Bebas Pajak Terbesar di Dunia


Peta provinsi Hainan, wilayah paling selatan di China (foto: ilustrasi).

Provinsi Hainan di China akan segera menjadi pasar bebas pajak terbesar di dunia dengan tingkat pertumbuhan dewasa ini, menurut laporan di Pameran Produk Konsumen Internasional China.

Sementara penjualan tradisional mengalami penurunan, pendapatan dari penjualan barang bebas pajak (duty free) Hainan melonjak menjadi sekitar 5 miliar dolar AS pada akhir 2020, kata laporan itu, menyoroti kebijakan pro-bisnis, pro-konsumen, pro-Hainan yang berhasil melampaui semua harapan.

Yuan Zaiqing, Ketua Masyarakat Konvensi, Pameran dan Acara China mengatakan, "Pameran Produk Konsumen ini mengaitkan pasar domestik dan internasional, serta membangun perdagangan untuk menampilkan produk konsumen dunia. Ini penting untuk meningkatkan struktur konsumsi dalam negeri, serta berbagi peluang di pasar China di antara negara lain, guna mendorong pemulihan dan pertumbuhan ekonomi dunia. "

Dengan lingkungan alam yang masih asli, iklim yang hangat, pantai dan pemandangan tropis yang menawan, maka perdagangan bebas cukai atau Free Trade Port (FTP) Hainan adalah surga alam dan surga belanja yang menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di China dan bahkan di dunia.

Dalam lima hari libur pada peringatan Hari Buruh di China, belanja bebas cukai di luar negeri mencapai 993 juta yuan (154,41 juta dolar AS). Jumlah pembeli 121.000 dan barang yang terjual sebanyak 1,34 juta buah. [ps/lt]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.

Recommended

XS
SM
MD
LG