Tautan-tautan Akses

Presiden Ukraina Kecam Campur Tangan Barat


Presiden Ukraina Viktor Yanukovych hari Kamis (19/12) di Kyiv mengecam keras campur tangan negara-negara Barat.

Presiden Ukraina Viktor Yanukovych hari Kamis (19/12) di Kyiv mengecam keras campur tangan negara-negara Barat.

Presiden Ukraina Viktor Yanukovych hari Kamis (19/12) mengecam keras negara-negara Barat karena mendukung protes anti-pemerintah yang menuntut pengunduran dirinya.

Presiden Ukraina yang terpojok mengecam keras negara-negara Barat hari Kamis (19/12) karena mendukung protes besar-besaran di jalan yang menuntut pengunduran dirinya dan mengumumkan rencana untuk terlibat sebagian dalam Perserikatan ekonomi yang dipimpin Moskow. Ini merupakan langkah yang kemungkinan besar akan memperdalam krisis politik Ukraina.

Berbicara dalam wawancara televisi dengan beberapa wartawan yang dipilih, Presiden Viktor Yanukovych mengecam negara-negara asing karena mencampuri urusan dalam negeri Ukraina.

Yanukovych yang tampak berang mengatakan ia menolak tegas pihak asing yang datang ke Ukraina dan mengajari bagaimana cara untuk hidup. Ia mengesampingkan pemilu dini dan mengatakan politisi oposisi perlu mengendalikan ambisi mereka sendiri setelah protes antipemerintah berpekan-pekan.

Pemimpin Ukraina itu juga mengatakan kabinetnya sedang menganalisa bagian-bagian yang akan diikuti Ukraina dalam perserikatan yang dipimpin Moskow.
XS
SM
MD
LG