Tautan-tautan Akses

Presiden Salurkan Suaranya Hari Ini di Chicago


Presiden Obama dan penantangnya dalam pemilihan presiden 6 November, Mitt Romney (kanan).

Presiden Obama dan penantangnya dalam pemilihan presiden 6 November, Mitt Romney (kanan).

Di kampung halamannya, Presiden Obama akan memberi suara untuk pemilihan tahun ini, memanfaatkan kebijakan pemungutan suara dini di sana.

Presiden Amerika Barack Obama mengunjungi beberapa negara bagian dalam tur kampanye hari Kamis, sementara calon presiden dari partai Republik Mitt Romney memusatkan usaha kampanyenya di negara bagian Ohio.

Obama berencana akan mengunjungi negara bagian Florida, Virginia, Illinois, dan Ohio hari Kamis. Di Illinois, ia akan memberi suara untuk pemilihan tahun ini, yang memanfaatkan kebijakan pemungutan suara dini di negara bagian asalnya. Obama mengimbau kepada para pendukungnya untuk memilih secara dini seperti dirinya, sebelum pemilihan presiden yang akan berlangsung pada tanggal 6 November.

Tiga persinggahan lainnya adalah untuk berkampanye, diantara para pemilih yang kemungkinan dapat menentukan hasil pemilihan presiden. Ia akan kembali ke Washington Kamis malam.

Romney akan tetap berada di Ohio sepanjang hari, mengunjungi kota-kota Cincinnati, Worthington, dan Defiance untuk mengadakan acara kampanye.

Sementara itu, Obama juga tampil dalam acara televisi Rabu malam untuk menjelaskan janji-janji kampanyenya, termasuk di antaranya di program populer "The Tonight Show" yang dipandu Jay Leno.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG