Tautan-tautan Akses

Pelatih Brazil Tolak Komentar soal Diego Costa


Pelatih timnas Brazil Luiz Felipe Scolari (foto: dok).

Pelatih timnas Brazil Luiz Felipe Scolari (foto: dok).

Pelatih timnas Brazil Luiz Felipe Scolari menolak berkomentar soal keputusan Diego Costa yang bergabung dengan timnas Spanyol dan bukan Brazil.

Pelatih timnas Brazil Luiz Felipe Scolari meminta agar tidak ada pertanyaan lagi tentang keputusan Diego Costa yang bergabung dengan timnas Spanyol dan bukan dengan tim negara asalnya, Brazil.

Jadi, bukannya ditanyai tentang Costa pada hari Kamis selagi Scolari mengumumkan daftar pemain timnas Brazil untuk dua pertandingan persahabatan mendatang, ia justru mendapat pertanyaan tentang keputusan yang kontroversial untuk menjadi pelatih timnas Portugal setelah membuat timnas Brazil merebut gelar juara Piala Dunia 2002.

Pertanyaan dari wartawan Brazil, yang disebut Scolari “konyol'' juga tidak membuat ia gembira.

Sementara itu, klub Chelsea setuju untuk menandatangani kontrak 4 tahun dengan gelandang Burkina Faso Bertrand Traore yang mendapat banyak pujian setelah menjalani uji coba dengan klub Liga Premier itu.

Traore usia 18 tahun, yang bergabung dari Asosiasi Jeunes Espoirs De Bobo - Dioulasso, bermain dalam semua tiga pertandingan Chelsea dalam tur pramusim di Asia dan mencetak dua gol.

Traore membuat debut internasional pada usia 15 tahun bulan September 2011 dan tampil 10 kali bersama tim negara Afrika, yang sedang mempersiapkan diri untuk putaran kedua babak penyisihan Piala Dunia melawan Aljazair bulan depan.
XS
SM
MD
LG