Tautan-tautan Akses

Obama, Romney Saling Serang Pasca Debat


Presiden Barack Obama (kanan) menuduh Mitt Romney mengubah posisi kampanyenya dalam acara debat Capres Rabu malam (4/10).

Presiden Barack Obama (kanan) menuduh Mitt Romney mengubah posisi kampanyenya dalam acara debat Capres Rabu malam (4/10).

Presiden Barack Obama dan lawannya, Capres Partai Republik Mitt Romney berkampanye di Denver, Colorado (4/10), kota tempat berlangsungnya debat hari Rabu malam.

Setelah melakukan debat kepresidenan, Presiden Barack Obama dan mantan gubernur Massachusetts Mitt Romney berkampanye di Denver, Colorado, kota tempat berlangsungnya debat Rabu malam.

Obama tampil dalam kampanye di mana dia menuduh Romney mengubah posisi kampanyenya. Dia mengatakan kandidat presiden berhutang “kejujuran” pada warga Amerika.

Romney secara mengejutkan tampil dalam Konferensi Aksi Politik Konservatif Colorado di Denver di mana anak-anaknya dijadwalkan berbicara. Dia mengritik kebijakan Obama yang memberikan manfaat sangat sedikit kepada warga Amerika.

Sore harinya Romney berkampanye di negara bagian Virginia bersama pendampingnya, anggota Kongres Paul Ryan. Obama melakukan kampanye di Denver, Colorado, tempat debat pada Rabu malam, dan kemudian ke Wisconsin, negara bagian asal Paul Ryan.

Jajak pendapat CNN terhadap 430 pemilih terdaftar mengatakan, 67 persen responden yakin Romney memenangkan debat itu, dibanding dengan hanya 25 persen yang mengatakan Presiden Barack Obama, seorang Demokrat, keluar sebagai pemenang.

Jajak pendapat CBS terhadap lebih dari 500 pemilih yang belum menetapkan pilihan menunjukkan 46 persen responden menganggap Romney memenangkan debat itu, 22 persen yakin Obama menang, dan 32 persen mengatakan keduanya seimbang.
XS
SM
MD
LG