Tautan-tautan Akses

George Clooney Tampil di film Disney 'Tomorrowland'


George Clooney dan Britt Robertson berpose ketika mempromosikan film terbaru mereka "Tomorrowland" di Beverly Hills, California, 8 Mei 2015.

George Clooney dan Britt Robertson berpose ketika mempromosikan film terbaru mereka "Tomorrowland" di Beverly Hills, California, 8 Mei 2015.

George Clooney bekerjasama dengan Disney dalam film yang diperkirakan akan menjadi box office musim panas ini, "Tomorrowland", petualangan futuristik yang menarik bagi aktor Hollywood itu karena mempunyai pesan-pesan penuh harapan.

Clooney, yang dikenal untuk perannya dalam film "Ocean's Eleven" dan "Syriana", berperan sebagai mantan anak jenius yang patah semangat, Frank, yang ikut dengan penggemar sains, Casey (Britt Robertson) dalam sebuah misi untuk mengungkap rahasia sebuah tempat yang terletak di dimensi waktu dan tempat yang bernama "Tomorrowland".

Film tersebut, yang juga dibintangi oleh aktor Inggris Hugh Laurie, disutradarai oleh Brad Bird, yang dikenal untuk film animasi yang memenangkan Academy Award, "Ratatouille" dan "The Incredibles".

"Saya tahu Brad adalah seorang yang optimis, dan ia ingin membuat sebuah film yang optimis, karena berita yang kita saksikan seringkali berita buruk; padahal tidak harus selalu seperti itu; ada masa depan yang cerah kalau kita mau terlibat, dan saya suka dengan idenya itu," kata Clooney di pemutaran perdana film tersebut, hari Sabtu (9/5).

"Saya suka dengan ide cerita itu... Saya suka akhir ceritanya, saya suka cara mereka membahas masalah itu."

Clooney berjalan di karpet biru untuk pemutaran perdana film tersebut di Disneyland di Anaheim, dekat Los Angeles, bersama dengan istrinya Amal dan pemeran lainnya Robertson dan Raffey Cassidy.

"Orang-orang tahu tentang kerja kemanusiaan (Clooney) dan bahwa ia mau berpihak pada sisi yang tidak disukai bila ia meyakini apa yang dilakukannya benar," kata Bird. "Dan itu hal yang bagus untuk karakter di film ini karena Frank mempunyai karakter seorang idealis dan film ini juga berkisah tentang pergulatan tentang idealisme."

"Tomorrowland" akan dirilis pada 22 Mei.

Tonton: Trailer resmi Tomorrowland

Maaf, saat ini fitur tidak tersedia

XS
SM
MD
LG