Tautan-tautan Akses

Pangeran Harry Sudah Ingin Jadi Ayah

  • Associated Press

Pangeran Harry dari Inggris menjabat tangan anak-anak sekolah Halfmoon Bay di Pulau Stewart, Selandia Baru, Senin (11/5).

Pangeran Harry dari Inggris menjabat tangan anak-anak sekolah Halfmoon Bay di Pulau Stewart, Selandia Baru, Senin (11/5).

Pangeran Harry dari Inggris mengakui bahwa melihat keluarga kakak lelakinya, Pangeran William, semakin bertambah membuatnya mendambakan keluarga bagi dirinya sendiri.

Harry mengatakan kepada Sky News di tengah-tengah kunjungannya selama seminggu di Selandia Baru bahwa ia ingin menemukan pasangan hidupnya dan membesarkan anak mereka bersama-sama.

"Ini akan terjadi jika saatnya tiba" katanya Senin. Harry sudah pernah dikabarkan dekat beberapa perempuan tapi tetap melajang.

"Saya ingin punya anak sekarang tapi ada proses yang harus dijalani seseorang dan perjalanan seperti ini menyenangkan. Mudah-mudahan saya baik-baik saja seorang diri," katanya.

"Bagus kalau ada seseorang di samping saya untuk berbagi tekanan ini, tapi Anda tahu...apapun yang terjadi, terjadilah."

Harry, 30 tahun, mengatakan ia dan William ingin memiliki pekerjaan sungguhan sebagai salah satu cara bagi mereka untuk merasa memiliki kehidupan yang normal, yang juga diisi dengan berbagai kewajiban sebagai anggota kerajaan.

"Kami berdua merasa kita perlu memperoleh penghasilan dan bekerja dengan orang-orang biasa, supaya kami tetap waras, dan tetap melaju," katanya.

Ia mengunjungi sejumlah lokasi di Selandia Baru setelah menghabiskan sebulan bersama Pasukan Keamanan Australia.

Harry belum mengunjungi Putri Charlotte, putri William dan Duchess of Cambridge yang lahir sembilan hari lalu.

Ia mengatakan sangat bahagia dengan kelahiran Charlotte dan tidak sabar untuk segara menggendongnya begitu kembali ke Inggris.

XS
SM
MD
LG