Tautan-tautan Akses

Will Smith akan Rilis Memoar “Will” pada Bulan November


Aktor AS Will Smith dalam sesi pemotretan "Bad Boys for Life," di Paris, 6 Januari 2020. (AP Photo/Thibault Camus, File)

Aktor Will Smith tampaknya sudah siap untuk membuka kisah kehidupannya kepada publik lewat sebuah buku memoar.

Perusahaan penerbitan Penguin Press mengumumkan beberapa waktu lalu bahwa aktor sekaligus rapper Will Smith akan merilis buku memoarnya “Will” pada tanggal 9 November mendatang. Bintang film yang dilahirkan di Philadelphia, PA, 52 tahun lalu itu sudah memperlihatkan foto sampul depan buku tersebut kepada 54 juta pengikutnya di Instagram.

Will Smith Akan Rilis Memoar “Will” pada Bulan November
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:02:29 0:00

Smith mengatakan, ia akhirnya merasa “siap” untuk merilis buku memoar tersebut setelah menggarapnya selama dua tahun. Buku memoarnya itu akan diterbitkan oleh Penguin Press dan ikut ditulis oleh Mark Manson.

Sampul buku memoar Will Smith (Foto: IG/willsmith)
Sampul buku memoar Will Smith (Foto: IG/willsmith)

“Ini merupakan hasil kerja dari cinta,” kata Smith dalam akunnya tersebut.

Smith juga akan membacakan narasi buku memoarnya yang tersedia dalam format audio.

Buku memoar “Will” menampilkan kisah kehidupan dan karier Will Smith. Buku itu akan memperlihatkan bagaimana ia dibesarkan di Philadelphia Barat hingga mencapai keberhasilan sebagai aktor dan penyanyi rap yang sukses. Namanya sempat dua kali dinominasikan dalam ajang film bergengsi Academy Award dan telah memenangkan empat Penghargaan Grammy.

Will Smith telah membintangi puluhan film layar lebar dan layar kaca di antaranya, “the Fresh Prince of Bel-Air”, “Bad Boys”, Men in Black” dan “Pursuit of Happiness”. Lewat lagu-lagunya, “Summertime”, “Men in Black”, “Getting’ Jiggy Wit It” dan “Parents Just Don’t Understand”, Will memenangkan Penghargaan Grammy. [lj/uh]

XS
SM
MD
LG