Tautan-tautan Akses

Widi Be3 dan Dwi Sasono, Pacaran Lagi di Kota Big Apple


Pasangan selebriti Widi dan Dwi Berjalan-jalan Dekat Brooklyn Bridge (Foto courtesy: Dwi&Widi)

Vokalis Be3, Widi Mulia kalau tidak sibuk tampil di atas panggung bersama personil lainnya Nola dan Cynthia, tentunya lebih sering menghabiskan waktu mengurus keluarga. Tapi kali ini tampaknya Widi memberikan waktu khusus untuk jalan-jalan dengan sang suami yang juga berprofesi sebagai aktor. Kali ini mereka menggabungkan antara perjalanan bisnis dengan liburan.

Pasangan selebriti aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Be3 berkunjung ke kota New York awal September ini. Widi diundang untuk menghadiri sebuah acara launching produk gadget di Manhattan. Sementara Dwi Sasono, yang memulai karirnya dalam film "Mendadak Dangdut", baru pertama kali mengunjungi Amerika, dan ia menemukan kota New York sebagai sumber inspirasi kreatifitas.

Perjalanan ke Amerika kali ini sangat singkat kata Widi, sebelumnya ia sudah beberapa kali ke Amerika untuk melakukan berbagai show dan punya banyak waktu untuk berjalan-jalan. Karena sang suami baru pertama kali ke Amerika, Widi justru lebih banyak menemani Dwi mengeksplorasi kota New York dan bahkan “kami menemukan tempat-tempat menarik untuk nongkrong bareng,” ujar Widi.

Meskipun perjalanan ini singkat tapi buat Widi dan Dwi ini justru spesial. “Kami sejenak menjadi pasangan layaknya seperti pacaran dulu, memperkaya hubungan kami berdua dan sekaligus merayakan pertama kalinya suamiku ke Amerika,” tambah Widi.

Seperti kebanyakan para pelancong di New York, Widi dan Dwi Sasono jalan-jalan ke jembatan ikonik Brooklyn, menonton drama musikal Aladdin di Broadway, berfoto di tengah gedung-gedung pencakar langit Manhattan dan menikmati suasana kota Big Apple yang selalu hiruk pikuk.

Arsitektur kota New York menjadi sumber inspirasi film bagi Dwi. "New York luar biasa. Bahkan saya menemukan copy skenario film-film legendaris Hollywood dijual di pinggir jalan. Ini benar-benar kota seni yang inspiratif," kata Dwi yang suatu hari nanti berkeinginan untuk kembali ke New York membuat film.

Sebagai orang tua, pasangan selebriti ini telah dikarunia tiga putra dan putri yang masih belia. Untuk liburan berikutnya, mereka sudah memastikan untuk memboyong seluruh keluarga jika liburan ke Amerika lagi, dan tidak ingin mencampurkannya dengan perjalanan yang ada hubungan dengan kerjaan.

Setelah perjalanan ini dan pulang ke Indonesia, Widi akan kembali tampil dalam sejumlah pagelaran musik bersama groupnya Be3. Sementara Dwi Sasono akan syuting film Wiro Sableng di mana ia akan memerankan tokoh Raja dalam film tersebut. [nr]

XS
SM
MD
LG