Tautan-tautan Akses

Wapres AS Minta Masukan soal Senjata Api dari Industri Video Game


Wapres AS Joe Biden (kiri) memimpin satuan tugas untuk mengekang kekerasan terkait kepemilikan senjata api di Amerika.
Wapres AS Joe Biden (kiri) memimpin satuan tugas untuk mengekang kekerasan terkait kepemilikan senjata api di Amerika.

Wapres AS Joe Biden yang memimpin satuan tugas untuk mengekang kekerasan dengan senjata api, mengadakan pertemuam dengan para wakil industri video game, hari Jumat.

Wakil Presiden Amerika Joe Biden mengadakan serangkaian pertemuan dengan sejumlah aparat penegak hukum, organisasi medis, pelobi hak-hak kepemilikan senjata dan industri hiburan.

Pertemuan ini dilakukannya untuk memperoleh masukan soal kepemilikan senjatai api, sebelum satuan tugas yang dipimpinnya mengirim proposal baru kepada Presiden Obama untuk mengekang kekerasan terkait kepemilikan senjata api selambat-lambatnya hari Selasa.

Biden kini memimpin sebuah satuan tugas yang bertemu dengan para wakil industri video game, hari Jumat, sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan masukan dari berbagai kelompok yang berkepentingan sebelum menyerahkan sebuah rencana kepada Obama.

Presiden menugasi Biden untuk menyiapkan rekomendasi setelah penembakan massal bulan Desember di Connecticut yang menewaskan 28 orang, 20 di antaranya siswa sekolah dasar.
XS
SM
MD
LG