Tautan-tautan Akses

Walikota Washington DC akan Cabut PSBB hari Jumat


Walikota Washington, D.C., Muriel Bowser
Walikota Washington, D.C., Muriel Bowser

Walikota Washington, D.C., Muriel Bowser, hari Rabu (27/5) mengumumkan bahwa Washington, D.C., akan mencabut perintah tinggal di rumah terkait pencegahan penularan COVID-19 pada hari Jumat (29/5), meskipun ia mengatakan langkah itu hanya Fase 1 dari proses yang akhirnya akan mencabut semua pembatasan.

Dalam jumpa pers, Bowser mengatakan dia membuat keputusan berdasarkan 14 hari penurunan jumlah infeksi, kapasitas rumah sakit, pasokan alat pelindung diri (APD) di kota Washington, D.C., dan faktor-faktor lainnya.

Dia membahas langkah tersebut dengan mengatakan “intinya dan yang ingin kami tekankan adalah, virus ini masih ada di kota kita dan di wilayah kita, dan di negara kita.”

Sementara masker dan jarak sosial masih diperlukan, Fase 1 akan memungkinkan restoran dan bar untuk menerima pelanggan yang makan di luar ruangan, kios pangkas rambut dan salon kecantikan boleh buka dengan janji dan tidak diizinkan ada pelanggan yang menunggu di dalam ruangan, dan pengecer yang tidak esensial boleh melakukan penjualan di pinggir jalan. Taman, lapangan tenis, taman anjing, dan lapangan olah raga boleh dibuka kembali, tetapi kolam renang umum, pusat rekreasi, dan taman bermain anak-anak tetap tidak boleh buka.

Olahraga yang melibatkan kontak pemain tetap dilarang. Beberapa bisnis, termasuk pusat kebugaran, sauna, toko pakaian, bar hookah dan toko bunga harus tetap ditutup.

Pertemuan lebih dari 10 orang masih dilarang. [lt/ii]

XS
SM
MD
LG