Tautan-tautan Akses

Universal Studio Hollywood Siap Dibuka Kembali 16 April


Kerumunan orang berkumpul di wahana baru "Despicable Me Minion Mayhem" selama latihan teknis untuk atraksi baru di Universal Studios Hollywood di Universal City, California, 28 Maret 2014. (Foto: REUTERS/Jonathan Alcorn)

Taman Universal Studio Hollywood yang dikelola Comcast Corp di California akan kembali dibuka secara terbatas untuk pengunjung pada 16 April mendatang, demikian pernyataan tertulis perusahaan itu hari Selasa (30/3).

Ketika dibuka nanti sebagian besar wahana akan dioperasikan, meskipun ada sebagian yang tetap akan ditutup untuk mematuhi pembatasan virus corona negara bagian itu.

Tiket akan dijual mulai 8 April, dan berdasarkan pedoman negara bagian itu maka tiket hanya akan tersedia bagi warga California.

Taman-taman bertema di California, termasuk Disneyland yang dikelola Walt Disney Co., telah ditutup selama satu tahun karena perebakan pandemi virus corona. Disneyland dijadwalkan akan dibuka kembali pada 30 April.

Para tamu di kedua taman itu akan diharuskan mengenakan masker, memeriksa suhu tubuh di pintu-pintu masuk dan mengikuti pedoman keamanan lainnya. [em/lt]

Lihat komentar (1)

XS
SM
MD
LG