Tautan-tautan Akses

Tur Konser Terakhir Tony Bennett


Penyanyi Tony Bennett berterima kasih kepada penonton setelah menampilkan rekaman hit Elvis-Presley "Love Me Tender" selama konser Tribute to Elvis-Presley di Pyramid Arena di Memphis. (Foto: Reuters)

Tony Bennett tidak akan melakukan tur lagi.

Pemenang Grammy berusia 95 tahun itu baru-baru ini membatalkan tur 2021 mendatang karena aturan pembatasan pertunjukan secara live akibat pandemi COVID-19.

Pengumuman yang disampaikan tim Bennett itu menandai berakhirnya tur konser penyanyi legendaris tersebut. Berita itu datang karena penampilannya baru-baru ini pada awal Agustus, bertepatan diberi judul, "One Last Time: An Evening with Tony Bennett and Lady Gaga." Itu telah diumumkan sebagai penampilan terakhir penyanyi itu di hadapan publik kota New York.

Jadwal Bennett pada musim gugur mencakup konser di pantai timur termasuk New York, Maryland, dan Connecticut serta Oklahoma dan Kanada.

Bennett didiagnosis menderita penyakit Alzheimer pada tahun 2016. Namun legenda musik itu tetap sigap dan karismatik.

Di Radio City Music Hall minggu lalu, Tony Bennett dan Lady Gaga menerima 27 tepuk tangan meriah

Baru-baru ini diumumkan bahwa "Love For Sale," album kolaborasi kedua Bennett bersama Lady Gaga, akan dirilis pada 1 Oktober 2021 di Columbia Records/Interscope Records. Rekaman itu merayakan lagu-lagu Cole Porter dan diperkirakan menjadi album studio terakhir Tony Bennett. [mg/pp]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG