Tautan-tautan Akses

AS

Trump Tak Akan Berdebat dengan Penantangnya dari Partai Republik


Pendukung Presiden AS Donald Trump mendengarkan manajer kampanye untuk kampanye pilpres Trump 2020 berbicara di konvensi di Indian Wells California, 7 September 2019.

Presiden AS Donald Trump, Senin (9/9), mengatakan tidak berencana untuk berdebat dengan penantangnya dalam pemilu pendahuluan Partai Republik selama kampanye 2020 untuk masa jabatan periode kedua di Gedung Putih.

Trump melontarkan komentarnya di halaman selatan Gedung Putih, sehari setelah mantan gubernur South Carolina dan anggota Kongres Mark Sanford bergabung dalam persaingan pencalonan Partai Republik melawan Trump.

Sanford adalah penantang utama ketiga dalam pemilihan pendahuluan Partai Republik melawan Trump, bersama Joe Walsh, mantan anggota kongres satu periode dari Illinois yang didukung kelompok Tea Party dan Bill Weld, mantan gubernur Massachusetts.

Ditanya oleh wartawan apakah ia akan berdebat dengan para kandidat tersebut, Trump mengatakan "tidak ingin memberi mereka kredibilitas," dan menambahkan, "mereka tidak memiliki kredibilitas." [my/pp]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG