Tautan-tautan Akses

AS

Trump Promosikan Zona Peluang untuk Warga Tertinggal


President Donald Trump berbicara di Ruang Kabinet Gedung Putih dalam pertemuan dengan Dewan Peluang dan Revitalisasi, Washington, 4 April 2019.

Presiden AS Donald Trump mengungkap rencananya membantu menciptakan Zona Peluang untuk menghadirkan peluang ekonomi bagi masyarakat AS yang tertinggal.

"Kita ingin semua warga Amerika menikmati pembaruan ekonomi kita yang luar biasa," kata Trump dari Gedung Putih, Rabu (17/4).

UU Pemangkasan Pajak dan Lapangan Kerja (TCJA) mencakup insentif Zona Peluang baru yang dirancang untuk investasi yang dilakukan pada komunitas-komunitas yang mengalami kesulitan di seluruh negeri.

Lebih dari 8.700 komunitas di 50 negara bagian, DC dan lima wilayah AS telah ditetapkan sebagai Zona Peluang.

Para pemimpin negara bagian, daerah, suku dan masyarakat telah memperjuangkan Zona Peluang ini dan mereka diundang pada konferensi di Gedung Putih untuk mencari cara guna menekankan dan mengeksplorasi peluang lebih lanjut untuk memaksimalkan investasi dan pembangunan.

" Zona Peluang berpusat pada keyakinan bahwa setiap komunitas Amerika layak dihargai, dilindungi, dan diperbarui dari kota-kota pedesaan ke kota-kota terdalam," kata Trump.

"Kita ingin melihat rumah-rumah yang penuh kasih, lingkungan yang aman, dan jalan-jalan utama yang berkilau. Dan di atas semua itu, kita ingin setiap keluarga berkesempatan menikmati impian Amerika mereka." [my]

XS
SM
MD
LG