Tautan-tautan Akses

Trump Olok-olok Schwarzenegger karena Rating Acara TV


Arnold Schwarzenegger (kiri) dan Presiden AS Donald Trump (foto: ilustrasi).

Presiden AS Donald Trump mengeluarkan komentar lagi tentang bekas acara TV-nya hari Kamis dalam acara National Prayer Breakfast atau “Doa Sarapan Pagi Nasional”.

Trump sangat kritis terhadap bintang "The Celebrity Apprentice" yang baru, aktor dan mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger, menyebut acara itu “gagal total.”

“Saya ingin mendoakan rating Arnold,” kata presiden. Komentar itu disambut gelak tawa hadirin. Schwarzenegger langsung menanggapinya lewat video klip pendek yang diunggah ke Twitter, di mana dia menyarankan agar Trump bertukar posisi dengannya.

“Anda ambil alih TV, karena Anda sangat piawai dalam bidang rating, dan saya ambil alih pekerjaanmu,” katanya, “ supaya orang-orang bisa tidur lagi dengan tenang .”

Ini bukan pertama kalinya Trump menyinggung acara televisi yang pernah dipandunya. Awal bulan lalu, dia mengolok-olok rating acara yang dibawakan Schwarzenegger itu. Schwarzenegger juga telah meresponnya, memberikan ucapan “semoga sukses” kepada presiden terpilih itu lewat Twitter. [vm/ii]

XS
SM
MD
LG