Tautan-tautan Akses

The Pussycat Dolls Reuni di Program Khusus MTV


The Pussycat Dolls. Dari kiri: Carmit Bachar, Kimberley Wyatt, Ashley Roberts, Nicole Scherzinger dan Jessica SuttaDi London, 26 November 2019. (Foto: dok).

Rencana reuni kelompok musik "The Pussycat Dolls" semakin menunjukkan bentuk. Dalam waktu dekat mereka akan tampil di MTV dalam program khusus reuni.

Kelompok musik "The Pussycat Dolls" dikabarkan telah rampung membuat film dokumenter sepanjang 30 menit mengenai grup mereka yang akan ditayangkan MTV. Film itu sendiri banyak berisi wawancara dengan lima personilnya -- Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Carmit Bachar and Kimberly Wyatt -- menyangkut rencana tur reuni mereka mulai tahun depan.

Kabar terbaru itu muncul menyusul berita-berita yang ramai membicarakan bahwa kelompok musik perempuan asal Amerika Serikat ini sedang sibuk menggarap album baru. Ya, setelah 10 tahun berpisah, mereka akan berkumpul kembali, membuat album dan menggelar tur dunia.

Dalam wawancara di film dokumenter ini, para personilnya mengaku senang bisa berkumpul kembali. Mereka sendiri tidak menyesal sempat berpisah, karena itu memberi mereka kesempatan untuk berkembang dan berubah dalam kehidupan sosial dan karir mereka.

Personil "The Pussycat Dolls" yang akan bereuni hanyalah lima orang. Melody Thornton, salah satu enam personil yang bertahan hingga berpisah 10 tahun lalu, tidak akan terlibat dalam reuni kali ini. Hingga saat ini, sudah 12 perempuan tergabung (atau pernah tergabung) dalam kelompok ini. [mg/ab]

Sumber: music-news.com

XS
SM
MD
LG