Tautan-tautan Akses

The Fate of the Furious kembali berada di tempat teratas box office, menyisihkan film baru thriller “Unforgettable” dan drama sejarah “The Promise”.

Menurut perkiraan studio hari Minggu, film produksi Universal Pictures yang juga seri ke delapan Fast and Furious itu meraup 38,7 juta dolar di bioskop-bioskop Amerika Utara dalam akhir pekan, turun 61 persen dari pemutaran perdananya.

Film-film baru tidak bisa bersaing dengan film sarat aksi itu, yang mulai diputar di seluruh dunia akhir pekan lalu, dan sejauh ini telah meraup 908,4 juta dolar, diperkirakan mencapai 1 miliar dolar minggu ini.

Film dokumenter tentang hewan produksi Disney, “Born in China'' berada di tempat keempat, dengan perolehan 5,1 juta dolar dari 1.508 lokasi. Thriller produksi Warner Bros. Unforgettable di posisi tujuh dengan 4,8 juta dolar. Epik bersejarah The Promise, meraih 4,1 juta dolar dari 2.251 bioskop, berada di tempat ke sembilan. Posisi buncit ditempati “The Lost City of Z” dengan perolehan 2.1 juta dolar.[ka]

XS
SM
MD
LG