Tautan-tautan Akses

Teka-teki Pembagian Harta Gana-gini Perceraian Bos Amazon


Pendiri Amazon Jeff Bezos dan istrinya MacKenzie Bezos menghadiri acara Amazon Studios Oscar Celebration di Delilah, Hollywood Barat, California, 26 Februari 2017. Bezos dan MacKenzie mengumumkan perceraian mereka pada Rabu, 9 Januari 2019.

Pengumuman yang dikeluarkan oleh pendiri perusahaan raksasa Amazon Jeff Bezos bahwa ia akan bercerai dengan istrinya telah memicu banyak pertanyaan bagaimana mereka akan membagi kekayaan Bezos yang bernilai $136 miliar itu, seperti dilansir dari AFP.

Apakah calon mantan istrinya akan mendapat bagian cukup besar dalam perusahaan penjualan ritel raksasa itu.

Istri Bezos, MacKenzie Tuttle kenal dengan Bezos yang kini berusia 54 tahun itu sebelum ia menjadi kaya dan terkenal. Keduanya bertemu pada 1992 ketika Bezos masih bekerja sebagai broker keuangan di Wall Street, sebelum ia menjadi seorang wiraswasta yang mengubah cara hidup ratusan juta manusia di seluruh dunia.

Bezos dan MacKenzie menikah setahun kemudian dan keduanya bekerja sama membangun perusahaan yang kini dikenal dengan nama Amazon itu dari garasi mobil mereka di Kota Seattle pada 1994. Pasangan itu punya empat orang anak, tiga laki-laki dan seorang anak perempuan pungut yang kini berusia belasan tahun.

Ketika mengumumkan perceraian mereka, Rabu (9/1), keduanya mengatakan hal itu diputuskan setelah mereka hidup terpisah sejak lama. [ii]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG