Tautan-tautan Akses

Spice Girls Tolak Tampil Bersama Adele


The Spice Girls tampil dalam upacara penutupan Olimpiade London di Stadion Olimpiade, 12 Agustus 2012. (Foto: dok).
The Spice Girls tampil dalam upacara penutupan Olimpiade London di Stadion Olimpiade, 12 Agustus 2012. (Foto: dok).

Spice Girls ternyata sempat menolak tampil bersama Adele dalam tur reuni mereka. Alasan penolakan mereka ternyata sederhana: mereka takut kemampuan oleh vokal mereka disepelekan penonton, karena sepanggung dengan Adele. Padahal, asal tahu saja, Adele adalah penggemar berat kelompok musisi perempuan itu.

Musim panas lalu, tepatnya bulan Juni, saat tampil di Stadion Wembley, London, Adele menyatakan ingin tampil bersama mereka. Awalnya mereka tertarik dengan ide itu, namun belakangan hati mereka ciut dan menyatakan tidak ingin dibandingkan dengan Adele.

Yang menggelikan, gosip yang beredar di media sosial adalah Adele menolak tampil bersama mereka. Mel C, salah satu personil Spice Girls, langsung membantahnya, dan mengatakan, mereka justru yang tak berani tampil bersama Adele.

Kelompok pop yang juga terdiri dari Geri Horner, Mel B, dan Emma Bunton ini belum mengumumkan rencana tampil mereka berikutnya menyusul berakhirnya tur musim panas. Tapi mereka berharap bisa segera melangsungkan tur dunia.

Bagaimana dengan Victoria Beckham? Personil Spice Girls yang menolak tampil dalam tur reuni dikabarkan juga tertarik menyapa para penggemar mereka di berbagai penjuru dunia. [mg/ab]

Sumber: music-news.com

XS
SM
MD
LG