Tautan-tautan Akses

Singa Bunuh Burung Merak Kesayangan Warga Utica, New York


Burung merak putih bernama Merlin di kebun binatang Utica, New York yang tewas diterkam singa (Foto: Utica Zoo/Facebook).

Seekor burung merak di kebun binatang negara bagian New York dibunuh oleh seekor singa setelah burung itu terbang melewati pagar ke dalam kandang singa Afrika.

Pejabat Kebun Binatang Utica mengatakan burung merak putih bernama Merlin itu diterkam oleh singa tersebut Rabu (19/6) pagi setelah tidak berhasil terbang lagi untuk keluar dari kandang singa.

Para petugas kebun binatang Utica mengunggah tulisan di Facebook bahwa Merlin mulai menjadi penghuni kebun binatang di kota Utica itu pada tahun 2006 setelah dewasa dan menghabiskan hari-harinya menjelajahi pekarangan kebun binatang. Merlin digambarkan sebagai binatang kesayangan pengunjung. Merlin biasa bersantai di taman bambu atau bertengger dan berkicau dari puncak pohon di taman margasatwa itu.

Pihak berwenang mengatakan, “Merlin akan sangat dirindukan oleh semua orang yang bekerja di kebun binatang itu."

Staf kebun binatang menggiring singa tersebut ke kandang dalam yang lebih aman setelah kejadian itu untuk mencegahnya berperilaku agresif. (lt)

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG