Tautan-tautan Akses

Serial Animasi “Family Guy” Rayakan 25 Tahun Mengudara


Serial animasi "Family Guy" (courtesy: X/FamilyGuy)
Serial animasi "Family Guy" (courtesy: X/FamilyGuy)

Serial animasi komedi satir asal Amerika Serikat, Family Guy, merayakan hari jadi ke-25 mereka pada Jum’at lalu (19/4). Para pemeran, termasuk produser eksekutif Seth MacFarlane, berbagi dengan para penggemarnya di Los Angeles, California.

Serial animasi asal Amerika Serikat, Family Guy, telah genap mengudara selama 25 tahun. Para pemeran serial hits di Fox ini merayakan hari jadi mereka pada hari Jum’at (19/4) di Los Angeles, Califonia.

Perayaan ini sekaligus mengakhiri minggu pertama Paleyfest 2024. Produser eksekutif Family Guy, Seth MacFarlane ikut hadir bersama para pengisi suara superstar, di antaranya Mila Kunis, Alex Borstein, dan Seth Green.

“Saya benar-benar mencintai pekerjaan saya. Saya ingin mengatakan, saya bener-benar mencintai pekerjaan saya. Saya harap ini tidak akan pernah berakhir jadi tolong teruslah menonton,” kata Kunis, pemeran karakter Meg Griffin, kepada kantor berita Reuters.

Serial animasi ini mengangkat isu-isu sosial dengan gaya satir. Animasi ini yang mengisahkan keluarga Griffin yang dipimpin oleh kepala keluarga yang naif, Peter Griffin (Seth McFarlane), istri yang tinggal di rumah, Lois (Alex Borstein), serta ketiga anak mereka yang polos.

Si bungsu adalah bayi jenius yang bertekad mengambil alih dunia, sementara anjing peliharaan keluarga, Brian, mencoba menjadi suara hati keluarga.

Dengan dua puluh dua musim tayang dan beberapa kali mengalami pencekalan, Family Guy masih menjadi salah satu serial animasi terlama yang masih ditayangkan di televisi.

Para penggemar yang hadir pun disuguhkan pembacaan naskah secara langsung bersama para pemeran dan pertunjukan musik yang dipimpin komposer Walter Murphy.

“Saya sudah sangat terbiasa dengan pencekalan, semua yang pernah saya lakukan telah dihentikan. Jadi, serial ini masih berjalan hingga kini saya kira adalah hal yang luar biasa,” ujar Green, pemeran Chris Griffin.

Penyajian yang lucu dari acara ini masih menghadirkan tawa hingga kini, dan hal ini terlihat jelas pada hari Jum’at lalu ketika seluruh pemeran serial itu merayakan pencapaian mereka.

“Saya tidak dapat berbicara tentang 25 tahun ke depan, tetapi kami memiliki tim yang sangat hebat saat ini, dan saya bisa lihat kami akan terus berjalan selama sepuluh tahun lagi,” kata Produser Eksekutif Alec Sulkin. [ti/em]

Forum

XS
SM
MD
LG